web log free

Project Pop – Sama-Sama

In Lagu
Yo what’s up, Yo what’s up Bro?
Mata lo sembab ada apa sih lo?
Dasar lu aja yang kuno,
Dia lagi BT ama cewek you know?
Dia ini punya kecengan anak tetangganye
Sudah ngebet sama cewek itu sejak balite
Kemarin katanye sudah tiba saatnye
Nyatain cintanye setia s’lamanye…
Pinjem baju pinjem celana buat penampilan
Pake parfum yang baunya bikin orang pingsan
Puasa ngga’ ngomong tiga bulan
Katanya syarat dari dukun langganan…
Gilingan kawanua gilingan benang
Ini namanya mabok cintanya sampe teler
So what’s happen next, gue pengen denger
Ketemu doinye, dienye nyipeer…
Untung ada gue turunan Einstein
Soal cinta gue pengalaman
Jangan sedih dulu ada kesempatan
Salah lo itu terlalu deg-deg-an…
(*)
Bagaimana lo coba lagi tonight
(Ya udah gue cobain lagi deh tonight)
Kamu doain supaya gue be allright
Put your smile dan bilang hai
Aku bawakan kamu cap-cay (bilang say I like you lah hay)
Reff:
Kita sama-sama malu bicara
Tapi mata takkan berdusta
Kita saling pandang tak bersuara
Tapi mata takkan pernah berdusta…
Jangan dengerin playboy abadi
S’lalu nguber cewek tapi nggak pernah jadi
Turuti saja apa kata hati
Kumpulin nyali demi demi doi…
Gue gak tau lagi harus bagaimana
Di depan dia nggak bisa bicara
Aku anu, eh anuku itu…
Waduh malu, kok jadi begitu?
Ehm..ehmm.. itu lumrah
Menurut bapak itu belum parah
Coba ya nak, jangan menyerah
Kalo nyerah buat bapak saja…
Back to: (*), Reff
[Interlude]

Back to: Reff (3X)

author
Author: 
    Lirik Lagu Taeyeon Why Dan Terjemahannya Indonesia
    Taeyeon Why lirik lagu dan Terjemahannya dalam
    Lirik Lagu Please Forgive Me – Elly Mazlein
    Lirik Lagu Please Forgive Me –  Elly
    Lirik Lagu Dadali-Cinta Yang Tersakiti
    Dadali-Cinta Yang Tersakiti lirik lagu Mungkin ini

    Leave a reply "Project Pop – Sama-Sama"

    Must read×

    Top
    Do NOT follow this link or you will be banned from the site!